logo

LEPAS SAMBUT KETUA DWP DISPERKIMTA

Cilacap – Ny. Yulandari Sujito secara resmi menggantikan Ny. Fenina Sunarno sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Disperkimta. Acara lepas sambut dilakukan Kamis 14/2/2019, di Gedung Aula Mbatan Kelurahan Sidakaya Cilacap. Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Disperkimta yang baru Ir.Sujito, M.Si dan anggota serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Disperkimta.
Dalam sambutannya Ny .Yulandari Sujito menyatakan terima kasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Fenina Sunarno yang selama ini meluangkan waktu dan pikirannya dalam mengembangkan Dharma Wanita Persatuan Disperkimta.

Selanjutnya Ny. Fenina Sunarno mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang terjalin selama ini di lingkungan Disperkimta, dan diharapkan Ketua Dharma Wanita yang baru meneruskan program kerja Dharma Wanita yang telah dicanangkan sebelumnya serta  turut ambil bagian dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten.
Sementara itu Ny . Yulandari Sujito dalam sambutannya menyatakan bahwa sebagai pendamping suami yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil sekaligus sebagai orang tua, terlebih lagi Dharma Wanita sebuah institusi kedinasan, anggota Dharma Wanita Disperkimta diharapkan untuk peduli dan turut serta ambil bagian serta peduli dalam kegiatan lingkungan dimanapun anggota dharwa wanita itu berada. [ag]