logo

PEKAN PROMOSI CILACAP EXPO 2019

CILACAP – Disperkimta Kabupaten Cilacap ikut serta dalam pagelaran Pekan Promosi Cilacap Expo 2019. Kegiatan dilaksanakan di Alun-Alun Cilacap selama 5 hari sejak Kamis – Senin (25 – 29/7/2019). Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

“Kami dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Cilacap menampilkan berbagai pelayanan yang terkait dengan kebutuhan masyarakat diantaranya Penerangan Jalan Umum, Rusunawa, Ijin Pemakaman, Penataan Taman dan Ruang Terbuka Hijau, Penyedotan kasus dan lain lain sesuai dengan tupoksi Disperkimta . Mudah mudahan dengan adanya stand  pameran Disperkimta, masyarakat akan lebih mendapatkan informasi yang tepat terkait dengan produk pelayanan di Disperkimta, dan pada akhirnya akan  berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat”,  kata Ir.Sujito,M.Si Kepala Disperkimta Kabupaten Cilacap.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap, Arida Puji Hastuti selaku penyelenggara menjelaskan, ada 185 stan yang memeriahkan Cilacap Expo 2019 terdiri dari seluruh OPD Kabupaten Cilacap, kementerian, lembaga, pemerintah kabupaten dan provinsi di Indonesia.

“Termasuk di dalamnya ada dari Provinsi Lampung. Juga BUMN/BUMD, swasta, pelaku UKM dari Kabupaten Cilacap maupun kota lainnya”, kata Arida.

Selain kegiatan utama, ada beberapa kegiatan pendukung yakni Lomba Cipta Menu B2SA dengan menghadirkan ‘Kungfu Chef’ Muto. Panitia juga menggelar Batik Carnival, Lomba Pildacil, mewarnai, dan Talkshow Digital Marketing Online dengan narasumber dari Blibli, OJK, maupun KIP.

Pada Promosi Cilacap Expo 2019 kali ini, stand Disperkimta juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan  informasi lengkap produk pelayanan , leaflet profil Disperkimta,  mengisi Quis, dan mendapatkan doorprise yang menarik. (Ag)