logo

Bersih bersih World Clean up Day (WDC) Disperkimta

Cilacap – Disperkimta Kabupaten Cilacap melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar kantor, jalan Bromo, Sabtu (21/9/2019), dalam rangka World Cleanup Day 2019. Kegiatan bersih-bersih dipimpin langsung oleh Kepala Disperkimta Ir.Sujito, M.Si, bersama para karyawan dan karyawati Disperkimta, membersihkan lingkungan kantor. Dengan membawa kantong kresek, mereka memunguti sampah sampah yang ada di jalan dan kawasan jalan Bromo.

“Tadi saya sampaikan, kalau kita jaga alam, alam jaga kita, yang diamanahkan tanah dan air ini. Mari kita sama-sama merawat lingkungan,” katanya di halaman Kantor Disperkimta.

Bersamaan dengan kegiatan yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap tersebut, acara yang berpusat di Lapangan Krida Bangun Desa Cilacap Selatan akan di laksanakan serentak se-Kabupaten Cilacap. Tujuan di adakannya World Cleanup Day agar masyarakat peduli serta sadar terhadap sampah disekitar  dan Kabupaten Cilacap lebih bersih dari sampah sehingga dapat meraih Trophy Adipura pada tahun 2019. (ag)