logo

Pisah Sambut Pejabat Baru Disperkimta

CILACAP – Menindaklanjuti penetapan berdasarkan Keputusan Bupati Cilacap Nomor 821.2/207/2019 tanggal 19 September 2019 sampai dengan Nomor 821.2/2/213/2019 tanggal 19 September 2019 perihal Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, sejumlah pejabat dilingkungan Disperkimta Kabupaten Cilacap melaksanakan acara pisah sambut pejabat terlantik, berbarengan kegiatan apel pagi Jumat 27 September 2019.

Beberapa pejabat yang mengalami promosi dan pergerseran jabatan  antara lain  Akhmad Budi Santosa, ST,MT semula menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Permukiman, menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Aset di Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Mulyadi, S.Sos,M.Si jabatan lama Kepala UPTD PJU Wilayah Barat, beralih tugas menjadi Kasie Sosial Ekonomi di Kecamatam Maos.

Ratna Indriyati Gondo Wardani, SH yang semula staf di Bidang Pertanahan Disperkimta, dipromosikann menduduki jabatan sebagai Sekretaris Lurah Kecamatan Gunung Simping, demikian pula dengan Nur Achmad Sumeidi, ST semula sebagai staf di UPTD Sidareja, dipromosikan menjadi Kepala UPTD PJU Wilayah Barat.

Demikian juga pejabat yang berasal dari OPD  lain beralih tugas sebagai pejabat baru di Disperkimta antara lain Kusnadi,S.IP,MM sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi, Sosial Budaya dan Kelembagaan Desa di Dispermades Kabupaten Cilacap, menempati posisi baru sebagai Kepala Bidang Kawasan Permukiman di Disperkimta. Kemudian Mohamad Yasir Abdurrahmnan, S.Kom yang semula berasal dari Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menempati posisi sebagai Kepala UPTD Rusunawa di Disperkimta.

Dalam sambutannya Kepala Disperkimta Kabupaten Cilacap  Ir.Sujito, M.Si  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan tugasnya selama ini di Disperkimta. “Saya mengucapkan  terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja sama selama ini kepada pejabat yang beralih tugas ke OPD yang lain, semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses dan amanah dalam bekerja dan untuk pejabat yang baru supaya segera bisa menyesuaikan diri dengan irama kerja di Disperkimta” katanya.

Selanjutnya Kusnadi  dalam sambutannya menyampaikan “Tugas boleh berbeda tapi tujuan tetap sama yaitu mensejahterakan masyarakat dan memberikan kontribusi yang piositif demi kemajuan Disperkimta ke depan. ” jelasnya. (Ag)